Kamis, 27 Februari 2014

Cara Mengetahui Berat Badan Ideal

Cara Mengetahui Berat Badan Ideal. Salah satu faktor untuk bisa tampil percaya diri adalah dengan mempunyai berat badan ideal atau proporsional, namun tidak semua orang mempunyai berat badan ideal ada yang terlalu kurus kemudian ada juga yang terlalu gemuk atau obesitas, banyak sekali yang mengatakan bahwa menurunkan berat badan itu susah , namun sebenarrnya bila kita mengetahui Cara Menurunkan Berat Badan yang tepat dibarengi dengan niat yang kuat pasti berat badan akan turun.

Cara Mengetahui Berat Badan Ideal

Nah sekarang pasti anda ingin mengetahui posisi berat badan ideal anda bukan ? disini kami akan berikan cara perhitungan berat badan ideal anda, jadi bisa diketahui apakah saat ini anda terlau kurus atau sebaliknya terlalu gemuk, Bagi anda yang mengalami kelebihan berat badan atau obesitas kunjungi saja Cara Cepat Turunkan Berat Badan agar nantinya berat badan anda menjadi proporsional. Berikut ini Cara Mengetahui Berat Badan Ideal :



Get this widget!

Sekarang anda sudah mengetahui berapa berat badan ideal anda kan ?  bagi yang kurus sebaiknya anda harus mengkonsumsi makanan yang mengandung asupan gizi yang tinggi seperti : daging,telur,susu dan lainnya agar berat badan bertambah hingga mencapai berat badan proporsional, dan bagi yang kurus agar menjaga pola makan dan harus menghindari makan-makanan berlemak seperti : Eskrim, Hot dog, coklat, kacang-kacangan. Bagi yang kelebihan berat badan bisa juga memilih alternatif lain seperti memilih obat pelangsing herbal yang aman tanpa mengandung zat kimia agar terhindar dari efek samping negatif di kemujdian hari.