Jumat, 24 Februari 2017

Cream Penghilang Flek Hitam Herbal

Cream Penghilang Flek Hitam Herbal - Sedang mencari cream wajah penghilang flek hitam yang terbuat dari bahan herbal ? Tepat sekali, karena anda berkunjung ke blog kami, disini kami akan membahas tentang apa penyebab flek hitam dan memberikan solusi untuk menghilangkan flek hitam di wajah dengan cream herbal, sebelum itu mari kita bahas apa yang di maksud dengan flek hitam.

Flek hitam adalah kumpulan pigmen alami atau melanin yang berisi melanosome (jenis organel dalam sel). Flek hitam terlihat seperti bintik-bintik pada kulit wajah, tapi bisa juga muncul pada bagian tubuh yang lain seperti bahu dan lengan. Orang-orang yang memiliki kulit berwarna cerah maka bintik hitam tersebut akan mudah terlihat, flek hitam sendiri merupakan kondisi yang umum terjadi pada wanita maupun pria, muda maupun tua. Flek hitam pada wajah tentu saja akan membuat penderitanya melakukan segala cara untuk menghilangkan flek hitam tersebut. Tapi sebelum itu kenali dulu penyebab adanya flek hitam di wajah, bisa saja itu karena kesalahan kita sendiri.

Cream Penghilang Flek Hitam Herbal

Flek hitam tersebut paling umum ditemukan pada wajah dan tidak berhubungan dengan tipe kulit wajah yang berminyak, normal maupun kering. Penyebab munculnya flek hitam disebabkan oleh beberapa faktor seperti hormon, genetik, sinar matahari, kosmetik dan karena mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang dapat memicu terjadinya pigmentasi kulit juga bisa menyebabkan flek hitam. Flek hitam akibat sinar matahari yang sering kita lihat adalah Freckles. Freckles sendiri merupakan bintik-bintik kecil melanin di kulit atau membran orang yang berkulit putih atau bisa juga terdapat pada orang berkulit hitam dari afrika, adanya freckles disebabkan oleh faktor genetik sehingga jika memiliki keluarga yang menderita freckles anda harus hati-hati. Freckles terjadi karena sun spots sinar matahari sedangkan melasma berupa bintik-bintik hitam yang dihasilkan dari kombinasi sinar matahari dan hormon.

Penyebab Munculnya Flek Hitam Pada Kulit Wajah :
  1. Penggunaan Kosmetik Yang Tidak Tepat
    Banyak sekali kosmetik yang beredar di pasaran menjadi penyebab adanya flek hitam pada wajah terutama kosmetik yang mengandung zat pewarna, pewangi/parfum dan bahan-bahan lainnya yang dapat menimbulkan fotosensivitas. Fotosensivitas adalah suatu kosmetik yang menjadi sensitif terhadap sinar matahari, misalnya jika kita menggunakan bb cream atau blush on. Tempat yang memakai bb cream atau blush on yang mengandung fotosensivitas tersebut akan membuat munculnya flek hitam.
  2. Sinar Matahari (Ultraviolet)
    Setiap kali kita berjemur tanpa tabir surya dan membiarkan kulit terkena sinar UVA/UVB yang berbahaya, bahkan saat kita berteduh pun belum tentu terlindungi. Sinar UVA cukup kuat untuk menembus kaca, bahkan saat kita berada di dalam mobil sekalipun masih beresiko terkena sinar UVA dari jendela, untuk itu penggunaan tabir surya, sunscreen atau sunblock sangat penting untuk kulit wajah.
  3. Faktor Genetik
    Bukan hanya karena sinar matahari tapi pigmentasi juga bisa di sebabkan oleh faktor keturunan dan genetik. Hasil penelitian menunjukan flek hitam terlihat karena faktor keluarga yang mempengaruhi sekitar 20 hingga 70%.
  4. Pengaruh Hormonal
    Hormon sudah jelas menjadi penyebab adanya flek hitam pada wajah. Hormon tersebut diantaranya estrogen, progesteron, dan MSH (Melanin Stimulating Hormone). Pigmentasi akibat hormonal biasanya terjadi pada ibu hamil, biasanya pada trisemester ketiga.
  5. Polusi
    Penyebab flek hitam lainnya adalah polusi, Flek hitam terbentuk karena sel kulit memproduksi antioksidan dan melepas melanin secara berlebihan untuk melawan kerusakan akibat bahan yang dapat mengiritasi kulit. Dengan maraknya polusi udara akibat kendaraan dan lain sebagainya tentu saja sel kulit kita harus bekerja dengan keras, tapi jika terus menerus berlanjut maka flek hitam pada wajah akan muncul.
Ada beberapa penyebab yang tanpa kita sadari berdampak pada wajah kita yang akan menyebabkan flek hitam. Untuk itu kami juga akan memberitahukan anda cream wajah yang 100% herbal untuk menyembuhkan dan mengurangi adanya flek hitam pada wajah yaitu dengan menggunakan Liyoskin.

Cream Penghilang Flek Hitam Herbal


Cream Penghilang Flek Hitam Herbal Liyoskin


Liyoskin merupakan cream wajah yang di percaya untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Kandungan herbal yang ada di dalam Liyoskin tentu saja akan mampu menghilangkan flek hitam dengan tepat, cepat dan tuntas. Manfaat dari Liyoskin cream banyak sekali, mulai dari menghilangkan flek hitam, mengatasi kulit berminyak, dapat membantu meregenerasi kulit dan banyak lagi. Liyoskin cream adalah salah satu cream wajah herbal yang dapat mengatasi permasalahan kulit wajah yang sering kita keluhkan. Kandungan dari Liyoskin cream merupakan bahan-bahan herbal sehingga sangat aman untuk digunakan, karena tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya pada kulit wajah. Bahan-bahan tersebut adalah sebagai berikut :
  • Liyoskin Day Cream : Aqua, Ethylhexyl Olivate, FEG-4 Olivate, Alpha-Arbutin, PEG-12 Dimethicone, Tocopherol, Zinc Oxida, Panax Gingseng Root Extract, Niacinamide, Allantoin, Fragrance, DMDM Hydantoin, Acrylates / Acrylamide Copolymer,Mineral Oil, Phytosteryl / Octyldodecyl, Louroyl Gluta Glutamate, Triethanolamine, Ci 45430, Xanthan gum, Polysorbate 85, Ethylhexyl Methoxycinnamate.
  • Liyoskin Night Cream : Aqua, Ethylhexy Olivate, FEG-4 Olivate, Alpha-Arbutin, PEG-12 Dimethicone, Tocopherol, Panex Gingseng Root Extract, Niacinamide, DMDM Hydantoin, Acrylates / Acrylamide Copolymer, Mineral Oil, Phytosteryl / Octyldodecyl, Louroyl Gluta Glutamate, Triethanolamine, Fragrance.
  • Liyoskin Collagen Soap : Cocos Nucifera, Aqua, Sucrose, Stearic Acid, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Sodium Laureth Sulfate, mineral Oil, Fragrance, Triethanolamine, Glycerin, Alcohol Denat, Citric Acid, Sodium Citrate, Sodium Chloride, Benzalkonium Chloride, Cocamide DEA, TEA Tree (Melaleunca Alternifolia) Oil, BHT.
Untuk Pemesanan Hubungi Nomor Di bawah ini :
SMS/WA : 082115779479 atau 085223151515
BBM : 5E5E53B3

Bisa juga memesan Liyoskin di Toko Pedia dengan cara klik gambar di bawah ini :

Cream Penghilang Flek Hitam Herbal




Cream Penghilang Flek Hitam Herbal