Rabu, 08 Maret 2017

Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering Dan Kusam

Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering Dan Kusam - Memiliki kulit wajah yang kering dan kusam merupakan salah satu hal yang paling di hindari bagi para wanita pada umumnya. Apalagi pada saat udara dingin, sering kali membuat wajah tampak lebih kering, kusam dan kasar. Hal tersebut tentu saja membuat mereka keresahan untuk menangani kulit wajah yang kering dan kusam. Memiliki tipe kulit wajah yang kering dan kusam sudah pasti sangat menganggu sekali, karena dapat membuat kita terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering Dan Kusam

Jenis kulit kering dan kusam juga akan memicu timbulnya keriput dan penuaan dini dari pada pemilik jenis kulit berminyak atau normal. Jenis wajah yang kering dan kusam sebaiknya di tangani dengan perawatan yang khusus, agar kulit kering dan kusam bisa di atasi. Jenis kulit seperti itu bukanlah hal yang mudah, karena bukan hanya berdampak pada wajah yang terlihat tidak sehat, pemakaian make up pun tidak akan terlihat bagus jika memiliki jenis kulit yang kering dan kusam. 

Jika tidak segera di atasi jenis kulit kering bisa berkembang menjadi suatu masalah yang cukup serius. Sebab kulit yang kering sekali akan menjadi retak-retak, komplikasi yang mungkin di alami adalah infeksi bakteri dalam tingkat yang bervariasi. Infeksi tersebut bisa menjadi dua bagian yaitu infeksi yang ringan dan berat, jika sudah seperti itu kita perlu pengobatan antibiotik. Sebelum hal itu terjadi sebaiknya kita kenali dulu penyebab terjadinya kulit kering.

Penyebab Kulit Kering dan Kusam 

Secara medis kulit kering adalah gangguan kesehatan yang di sebut iktiosis, yaitu  hilangnya kelembaban lapisan kulit epidermis yang berdampak negatif sehingga bisa membuat elastisitas kulit menjadi berkurang. Kulit kering juga dapat memicu gangguan lain seperti kulit sensitif, kusam, tidak tahan dengan paparan sinar matahari atau pergantian cuaca dan kemerahan. Penyebab kulit kering dan kusam bisa di bagi menjadi dua bagian yaitu faktor Eksternal dan faktor Internal, antara lain sebagai berikut :
  • Faktor Eksternal : Faktor Eksternal yang bisa menyebabkan kulit kering dan kusam yaitu karena iritasi, menggosok kulit dengan alat yang kasar seperti spon dll, pemakaian sabun muka yang salah, mandi air panas, perubahan cuaca, terlalu sering membersihkan wajah, kurang merawat kulit dan yang terakhir adalah penggunaan pelembab wajah yang salah.
  • Faktor Internal : Faktor penyebab kulit kering dan kusam yang kedua adalah faktor Internal yaitu akibat gejala dari sebuah penyakit tertentu, pengaruh usia, dehidrasi, karena penggunaan obat-obatan tertentu, faktor genetik, menopause dan kehamilan, penuaan dini, terlalu sering terkena pendingin udara (AC), merokok dan yang terakhir disebabkan oleh cara diet yang salah.
Itulah beberapa penyebab terjadinya kulit kering dan kusam, penggunaan pelembab wajah tentu saja sangat penting bagi yang memiliki kulit wajah cenderung kering dan kusam. Oleh karena itu, carilah pelembab wajah yang aman dan dapat mengatasi permasalahan kulit wajah kering yang sedang anda alami. Kami akan merekomendasikan pelembab wajah yang berkualitas dan aman untuk di gunakan juga dapat mengatasi kulit kering dan kusam yaitu dengan menggunakan Liyoskin cream.

Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering Dan Kusam

Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering Dan Kusam Liyoskin

Liyoskin cream merupakan salah satu pelembab yang dapat mengatasi permasalahan kulit wajah diantaranya kulit kering dan kusam. Kandungan Ethylhexy Olivate dan Niacinamide (Vit B3) yang ada di dalam Liyoskin dapat mengatasi kulit wajah yang kering dan dapat melembabkan kulit wajah serta dapat mencerahkan wajah, sehingga kulit wajah kering dan kusam dapat teratasi. Liyoskin merupakan produk pelembab wajah asli Indonesia yang di produksi oleh CV.Nosin Indonesia dan sudah memiliki izin edar dari BPOM.

Liyoskin cream adalah salah satu produk buatan Indonesia yang berkualitas dan dapat mengatasi permasalahan kulit wajah yang selalu anda keluhkan seperti kulit kering, berminyak, kusam, dapat menghilangkan flek hitam, jerawat dan dapat memutihkan kulit wajah, menjaga kelembaban kulit juga merawat kulit sehingga akan tampak lebih bersih, putih, cerah dan sehat. Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, bersih dan sehat kita harus merawatnya dengan cara menggunakan pelembab wajah Liyoskin dengan teratur agar permasalahan kulit wajah yang kita alami bisa cepat teratasi dengan tuntas.

TESTIMONI LIYOSKIN :

Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering Dan Kusam
Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering Dan Kusam

Segera tuntaskan permasalahan kulit wajah menggunakan Liyoskin, karena kalau tidak sekarang kapan lagi.. ?? Untuk pemesanan bisa dengan cara online via TOKO PEDIA dengan nama TokoSaniGallery atau langsung memesan pada kami dengan format pesan di bawah ini :

LIYOSKIN # JUMLAH ORDER # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP # PILIH SALAH SATU UNTUK TRANSFER VIA MANDIRI/BCA/BRI

Kirim ke nomor 082115779479 (via SMS) atau 5E5E53B3 (via BBM)

Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering Dan Kusam