Senin, 16 Desember 2013

Cara Cepat Turunkan Berat Badan

Cara Cepat turunkan Berat badan
Ingin tau Cara Cepat Turunkan Berat Badan ?  Nah disini kami akan mengulas beberapa langkah yang harus dilakukan agar berat badan tidak bertambah melar , juga beberapa hal yang harus dihindari bila kita sedang menjalani program penurunan berat badan.

Berat badan ideal saat ini merupakan impian semua orang baik laki-laki maupun perempuan, hampir semua orang berlomba-lomba ingin mendapatkan Tubuh impian mereka,tidak sedikit dari kita rela melakukan berbagai macam cara : ada yang melakukan diet ketat, berolahraga yang berat ataupun cara cara lainnya demi mencapai apa yang mereka dambakan.

Nah di artikel kami kali ini,kami akan membahas Cara Cepat Turunkan Berat badan ,langkah-langkah ini aman untuk dilakukan dengan sangat mengutamakan  kesehatan karena walau bagaimanapun kesehatan adalah yang terpenting :

1.Makan secara teratur dengan  porsi yang cukup ( Tidak berlebihan )
Cara Cepat turunkan Berat badan
Anda dianjurkan untuk makan secara teratur bahkan tidak masalah kalau anda sering makan tetapi harus dengan porsi yang sedikit  karena hal itu akan membantu metabolisme pencernaan dalam tubuh.Hindari mengkonsumsi lemak,karbohidarat dan gula dalam konsumsi sehari-hari.konsumsi sayuran dan buah-buahan sebagai penggantinya karena makanan tersebut tidak akan menimbulkan kegemukan.

2. Mengunyah makanan secara perlahan
Perlahan-lahanlah bila anda sedang menyantap makanan,jangan terburu-buru.kunyahlah secara perlahan agar makan menjadi halus sehingga mudah dicerna oleh tubuh.proses mengunyah makanan selain akan lebih mudah dicerna oleh tubuh juga akan menambahkan air liur dalam makanan.proses tersebut akan mengubah karbohidrat menjadi Glukosa sehingga anda akan merasa kenyang walaupun dengan makanan yang sedikit.

3.Minum banyak air putih
Cara Cepat turunkan Berat badan
Langkah yang ke 3 ini sangat sederhana, bila kita ingin menurunkan berat badan secara cepat cukup bagi kita mengkonsumsi air putih minimal 2 liter sehari atau setara dengan 8 gelas/hari. Air putih memiliki peranan penting dalam membantu tubuh untuk memproses makanan menjadi sumber energi. Agar Cepat Turunkan Berat Badan sangat dianjurkan sekali mengkonsusmsi air sehabis bangun tidur , hal itu berguna untuk membersihkan asam lambung dan saluran pencernaan dalam perut.


4.Jangan terlalu lama duduk
Bila anda dalam melakukan suatu pekerjaan dituntut untuk duduk lama,berilah jeda dalam 1 jam sekali anda berdiri dan menggerakan otot anda agar tidak kaku.karena banyak bergerak merupakan salah satu upaya agar cepat turunkan berat badan.

5.Lakukan olahraga secara rutin.
Olahraga merupakan hal yang penting untuk membakar kalori dalam tubuh dan membuat tubuh jadi segar dan sehat.demi mendapatkan tubuh langsing anda tidak perlu berolahraga secara berat ,cukup lakukan lakukan olahraga joging15 menit setiap hari.jika dilakukan secara rutin anda pasti akan merasakan manfaatnya.

6.Awali hari-harimu dengan sarapan pagi.
Cara Cepat turunkan Berat badan
Biasakan selalu sarapan pagi dengan menu yang sehat , karena sarapan pagi akan membuat kita mempunyai energi dalam melakukan aktifitas sehari hari kita juga akan mengurangi nafsu berlebihan pada saat makan siang.

Nah sekarang anda telah mengetahui langkah -langkah agar dapat menurunkan berat badan secara cepat dan aman.bila poin -poin diatas anda lakukan secara kontinyu pastikan berat badan anda akan turun secara perlahan namun pasti. selain hal diatas ada hal hal yang harus dihindari bila anda sedang melakukan program penurunan berat badan.

HAL-HAL YANG HARUS DIHINDARI SELAMA DIET

Cara Cepat turunkan Berat badan
 1.Membiarkan perut lapar
Tidak makan saat kita lapar dapat menurunkan metabolisme tubuh yang selanjutnya akan memperlambat pembakaran lemak,semua itu akan menguras energi kita sehingga kita jadi tidak fit dan loyo.

2.Tidak sarapan pagi
Setelah kita tidur 7-8 jam pada malam hari kita tidak mendapatkan asupan dan nutrisi.Sarapan pagi sangat penting dilakukan untuk membuat tubuh kita mendapatkan asupan dan nutrisi agar tubuh kita berenergi sehingga dapat melakukan aktifitas-aktifitas yang sangat melelahkan sampai siang hari,

3. Tidak makan setelah berolahraga
Sehabis berolahraga energi dalam tubuh kita terkuras habis sehingga tubuh kita jadi cape, Tubuh kita pastinya memerlukan asupan pengganti yang hilang saat berolahraga.Agar dapat menurunkan berat badan dengan cepat sangat disarankan mengkonsumsi protein dan karbohidrat maksimal 15 menit setelah latihan, dan mengkonsumsi  makanan lengkap 1 jam setelah melakukan olahraga.

Nah itulah beberapa langkah dan larangan yang harus dilakukan agar cepat turunkan berat badan,bila hal-hal diatas dilakukan secara rutin dan baik pastikan tubuh anda akan menjadi langsing ideal walaupun perlahan tapi menjadi ideal permanen.Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan perkuat tekad dan keyakinan untuk menjadi langsing dan pastikan anda mendapatkan apa yang anda impikan yaitu tubuh sehat dan ideal.

Dapatkan produk-produk alami kami disini :