Kamis, 11 Agustus 2016

Hati-Hati Dengan WSC BIOLO Palsu

Hati-Hati Dengan WSC BIOLO Palsu  - Wsc biolo telah dikonsumsi oleh banyak customer selama 12 tahun lebih dan telah membantu ribuan bahkan jutaan orang diseluruh Indonesia dalam mengatasi permasalahan masalah berat badan. Khasiatnya sudah tidak bisa diragukan lagi karena 90 % pengguna biolo berhasil turunkan berat badannya, sehingga membuat wsc biolo menjadi produk pelangsing terlaris di tahun 2016 serta menjadi pelangsing yang banyak di cari.

Dengan larisnya Wsc Biolo ini, ternyata dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya mencari keuntungan besar dan sesaat, memanipulasi atau membuat wsc biolo palsu sehingga membuat para konsumen kebingungan dalam memilih mana wsc biolo asli dan mana yang palsu. Hargapun dipasaran jadi bervariatif, mulai dari Rp.135.000 - Rp 150.000 - Rp.250.000 - Rp.300.000.  Saya yakin anda sebagai konsumen jadi bingung bukan ? Coba lihat contoh penawaran dibawah ini :

hati-hati-dengan-wsc-biolo-palsu

Hati-Hati Dengan WSC BIOLO Palsu 

JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH..BARANG TIRUAN/PALSU...!!!

Harga Wsc biolo original adalah Rp. 330.000 (untuk agen) dan Rp.379.000 (untuk konsumen). yang dijual dibawah harga itu sebaiknya anda berhati-hati karena dipastikan itu barang kw-an atau palsu. Jangan sampai mengeluarkan kocek anda tanpa memperoleh hasil apapun, yang ada justru kesehatan tubuh anda jadi terganggu.

harga-wsc-biolo-original-100%

Itulah harga Wsc Biolo Original yang telah ditetapkan oleh PT.Woo Tekh Indonesia selalu pemilik produk resmi Wsc Biolo di indonesia. Oleh sebab itu, kita sebagai seorang konsumen harus lebih berhati-hati sebelum membeli Wsc biolo jangan sampai membeli produk yang palsu. Kita sebagai distributor resmi akan memberikan sedikit tips untuk mengetahui ciri ciri wsc biolo asli dan yang palsu.

 Hati-Hati Dengan WSC BIOLO Palsu..!!

Supaya kita bisa mendapatkan produk wsc biolo yang asli, perhatikan tips berikut ini :

1. Jangan pernah tergiur dengan harga yang murah.
 Harga wsc biolo 2016 yaitu Rp.379000 untuk konsumen, sedangkan untuk distributor Rp.330000. Apabila ada yang menjual dipasaran dengan harga murah dibawah harga diatas, saya pastikan itu WSC BIOLO PALSU. Sudah menjadi aturan dari pusat, setiap distributur atau member resmi Wootekh harus menjual dengan harga yang telah di tetapkan.

2. Teliti Dengan Baik Isinya.
 Jangan mengonsumi wsc biolo yang kaspulnya tidak sesuai dengan ciri-ciri, karena dijamin 100% kapsul itu palsu. Ciri-ciri kapsul wsc biolo yang asli, seperti :
- Kapsul beraroma wangi teh
- Serbuk berwarna cokalat muda bau herbal
- Kulit kapsul licin menghilap dan berwarna hijau gelap

3. Lihat Kemasan. 
 Jangan pernah membeli wsc biolo yang kemasan tidak sesuai ciri-ciri berikut
- Ada stiker hologram asli woo tekh, yang jika dibakar maka logo warna merah akan memudar, tetapi setelah dingin muncul kembali seperti semula
-  Pada tutup botol disegel luar dan dalam.
- Ada tulisan " WORLD " di bagian atas tutup botol, serta ada penebalan dibagaian luar botol
- Tutup botol bagian dalam mengkilap tidak butek dan kasar
- Ada tulisan GMP pada kemasan 

Sedangkan ciri kemasan palsu, yaitu :
- Isi obat berwarna gelap dan bau kimia yang menyengat pada hidung
- Pada tutupnya terdapat tulisan " WORLD " juga tetapi tidak ada penebalan seperti yang asli
- Tutup botol bagian dalam butek dan tipis
- Ada tulisan GNP bukan GMP

4. Membeli Dari Member Resmi.
 Jangan membeli wsc biolo selain dari member, karena bisa jadi itu adalah produk wsc biolo palsu. Setiap distributor resmi memiliki kartu member.

5.Gejala dan khasiat tidak bisa bohong.
 Jangan meneruskan mengkonsumsi wsc bila anda mengalami mual, pusing, sakit kepala, bisa jadi itu efek samping dari wsc biolo palsu. Sedangkan wsc biolo yang asli tidak memilik efek samping apapun, hanya memiliki gejala yang normal seperti rasa haus, nafsu makan berkurang, susah BAB ( bagi yang kurang minum dan makan buah ), dan kami juga menyarankan anda banyak minum air putih.

Setelah anda mengetahui cara membedakan wsc biolo yang asli dan yang palsu, hindari membeli wsc biolo dengan harga dibawah standar bahkan murah sekali. Sayangi tubuh anda dengan tidak mengkonsumsi produk palsu yang mengakibatkan kesehatan tubuh anda terganggu. Itulah saran dari kami semoga bermanfaat bagi anda sehingga terhindar dari konsumsi Wsc Biolo kw-an. Dapatkan segera wsc biolo asli hanya di distributor resmi untuk membeli wsc biolo asli, atau mengunjungi web yang menjual wsc biolo asli seperti dibawah ini :


Cara pemesanan Hubungi :
Bapak Dadan Abdussobur SE
Di nomor 085223151515 / BBM PIN 2958 C0A7 
Alamat toko kami :
di Jalan Ahmad Dahlan No 85 ciamis Jawa Barat

Hati-Hati Dengan WSC BIOLO Palsu