Kamis, 16 Maret 2017

Cream Penghilang Jerawat Dan Bekasnya

Cream Penghilang Jerawat Dan Bekasnya - Jerawat dan bekasnya sama-sama merupakan masalah bagi setiap orang, baik pria maupun wanita. Ketika jerawat muncul pada wajah sering kali kita merasa jengkel karena hal tersebut sangat mengganggu, apalagi jika kita memencet jerawat besar kemungkinan bekas jerawat akan menjadi noda hitam yang lama untuk sembuh. Masalah dari jerawat dan bekasnya memang banyak sekali penderitanya terutama di kalangan para remaja yang masih dalam masa puber.

Cream Penghilang Jerawat Dan Bekasnya

Jerawat sendiri adalah maslah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada wajah, bintik tersebut ada yang ringan seperti komedo putih dan komedo hitam ada juga yang parah seperti bintik-bintik yang berisi nanah dan kista. Biasanya bintik-bintik yang parah akan meninggalkan bekas luka seperti bintik hitam pada wajah. Jerawat merupakan kondisi yang umum artinya sebagian besar orang pernah mengalaminya.  Tapi jangan khawatir, karena mengobati jerawat dan bekasnya bisa dilakukan dengan cara alami seperti membuat masker dari madu, putih telur, minyak zaitun, bengkuang, lemon, kunyit dan banyak lagi. 

Sebenarnya ada pepatah mengatakan bahwa lebih baik mencegah dari pada mengobati, untuk itu kami akan memberikan beberapa cara untuk mencegah timbulnya jerawat pada wajah. Mencegah timbulnya jerawat pada wajah sama halnya dengan mencegah adanya bintik hitam bekas jerawat, untuk itu mari kita simak beberapa cara di bawah ini.

Cara Mencegah Timbulnya Jerawat :
  1. Biasakan Cuci Muka Sebelum Tidur : Saat tidur maka peningkatan hormon akan terjadi dan produksi minyak pada kulit wajah semakin tinggi. Jika kulit wajah kotor lalu kita pergi tidur, maka jangan heran jika keesokan harinya akan muncul jerawat pada wajah. Alangkah baiknya saat akan pergi tidur biasakan untuk mencuci muka terlebih dahulu, karena hal ini cukup efektif untuk mencegah timbulnya jerawat pada wajah.
  2. Kurangi Memakan Makanan Berlemak : Banyak orang mengatakan bahwa memakan makanan berlemak dan berminyak merupakan salah satu penyebab adanya jerawat. Mungkin ada benarnya juga, makanan tersebut memang cenderung tidak baik bagi kesehatan, sebaiknya kita lebih mengurangi makanan gorengan, makanan bersantan dan daging.
  3. Perbanyak Minum Air Putih : Mengkonsumsi air putih yang cukup merupakan cara yang ampuh dalam menjaga kesehatan kulit, minimal minum air putih 8 gelas perhari. Didalam tubuh kita terdiri dari 75% air sehingga pasokan air dalam tubuh harus tercukupi agar pasokan oksigen juga terpenuhi. Air putih juga mampu menghilangkan racun serta mempercepat pergantian sel kulit mati.
  4. Makan Buah Dan Sayur : Buah dan sayur adalah makanan bergizi yang kaya akan vitamin, selain baik untuk tubuh mengkonsumsi buah dan sayur juga baik untuk kesehatan kulit. Bukankah jika kita memiliki kulit yang sehat dapat mengurangi resiko terjadinya jerawat pada wajah.
  5. Rajin Membersihkan Wajah : Rajin membersihkan wajah secara teratur merupakan cara efektif untuk mencegah timbulnya jerawat, karena mampu menghilangkan kotoran yang menempel pada wajah yang berpotensi tercampur dengan minyak yang ada pada kulit wajah dan menyumbat pori-pori.
Itulah beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mencegah adanya jerawat pada wajah. Jika jerawat sudah timbul dan meninggalkan bekasnya kita bisa menghilangkannya dengan menggunakan cara-cara alami atau dengan menggunakan cream wajah yang terbuat dari bahan alami yang bisa menghilangkan jerawat beserta bekasnya yaitu Liyoskin cream.

Cream Penghilang Jerawat Dan Bekasnya

Cream Penghilang Jerawat Dan Bekasnya

Liyoskin cream bukan hanya cream wajah yang bisa menghilangkan jerawat tapi dapat menghilangkan bekasnya sekaligus. Cream Liyoskin terbuat dari bahan alami herbal, sehingga sangat aman untuk digunakan dan tanpa efek samping. Meski kita menggunakan Liyoskin cream dalam jangka waktu yang lama, hal tersebut aman dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun, karena Liyoskin tidak akan membuat anda ketergantungan. Dengan menggunakan Liyoskin cream secara teratur, jerawat dan bekasnya akan hilang secara tuntas.

Dengan adanya cream wajah Liyoskin, permasalahan kulit wajah yang anda alami bisa terselesaikan. Bukan hanya itu, kualitas dan keamanan Liyoskin juga tidak perlu diragukan lagi sebab Liyoskin cream sudah memiliki no BPOM, sebagai berikut :

Liyoskin Day Cream (15g) => POM NA18160104800

Cream Penghilang Jerawat Dan Bekasnya

Komposisi : Aqua, Ethylhexyl Olivate, FEG-4 Olivate, Alpha-Arbutin, PEG-12 Dimethicone, Tocopherol, Zinc Oxida, Panax Gingseng Root Extract, Niacinamide, Allantoin, Fragrance, DMDM Hydantoin, Acrylates / Acrylamide Copolymer,Mineral Oil, Phytosteryl / Octyldodecyl, Louroyl Gluta Glutamate, Triethanolamine, Ci 45430, Xanthan gum, Polysorbate 85, Ethylhexyl Methoxycinnamate.

Liyoskin Night Cream (15g) => POM  NA18160104801

Cream Penghilang Jerawat Dan Bekasnya

Komposisi : Aqua, Ethylhexy Olivate, FEG-4 Olivate, Alpha-Arbutin, PEG-12 Dimethicone, Tocopherol, Panex Gingseng Root Extract, Niacinamide, DMDM Hydantoin, Acrylates / Acrylamide Copolymer, Mineral Oil, Phytosteryl / Octyldodecyl, Louroyl Gluta Glutamate, Triethanolamine, Fragrance.

Liyoskin Collagen Soap (60g) => POM NA18160500731

Cream Penghilang Jerawat Dan Bekasnya

Komposisi : Cocos Nucifera, Aqua, Sucrose, Stearic Acid, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Sodium Laureth Sulfate, mineral Oil, Fragrance, Triethanolamine, Glycerin, Alcohol Denat, Citric Acid, Sodium Citrate, Sodium Chloride, Benzalkonium Chloride, Cocamide DEA, TEA Tree (Melaleunca Alternifolia) Oil, BHT.

Untuk pemesanan silahkan ketik format pesan di bawah ini :

LIYOSKIN # JUMLAH ORDER # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP # PILIH SALAH SATU UNTUK TRANSFER VIA MANDIRI/BCA/BRI

Kirim ke :
SMS : 082115779479
BBM : 5E5E53B3

Cream Penghilang Jerawat Dan Bekasnya