Sabtu, 11 Maret 2017

Cream Untuk Penghilang Flek Hitam BPOM

Cream Untuk Penghilang Flek Hitam BPOM - Pada zaman sekarang ini sudah banyak sekali produk-produk cream wajah dengan berbagai merk yang di jual di pasaran, mulai dari yang bermerk (brended) atau tanpa merk (unbrended) pun ada, tapi meskipun begitu cream wajah di pasaran selalu terjual dengan laris. Banyak sekali dari mereka yang mengalami berbagai masalah pada kulit wajah setelah menggunakan produk cream yang mereka beli, mulai dari munculnya jerawat, flek hitam yang semakin banyak, kulit iritasi, merah-merah dan kulit wajah terasa perih saat menggunakannya.

Cream Untuk Penghilang Flek Hitam BPOM

Oleh karena itu, kita harus sangat hati-hati dalam memilih produk cream wajah yang akan kita gunakan, sebab belum tentu cream tersebut aman dan sudah memiliki izin dari BPOM. Cream wajah yang bagus seharusnya memiliki izin dari BPOM sehingga sangat terjamin sekali akan kualitas dan manfaatnya. Jika mencari cream wajah untuk menghilangkan flek hitam atau yang lainnya kita harus benar-benar mengenali cream tersebut, mulai dari kandungannya, izin dari BPOM, kenali bau dan warnanya sehingga kita benar-benar yakin bahwa cream tersebut aman untuk di gunakan.

Kenapa kita harus berhati-hati dalam memilih cream wajah untuk menghilangkan flek hitam ??
Bukankah cream wajah yang bagus adalah cream yang bisa menghilangkan flek hitam dengan cepat?

Tentu saja, cream wajah yang bagus pasti bisa menghilangkan flek hitam dengan tuntas dan cepat, tapi tidak secepat cream wajah yang mengandung bahan kimia. Cream wajah yang mengandung bahan kimia sudah pasti akan memberikan hasil yang instan, sehingga dalam hitungan hari flek hitam akan segera menghilang, tapi hal tersebut tentu saja tidak baik. Besar kemungkinan jika kita menghentikan pemakaian cream yang mengandung bahan kimia flek hitam akan semakin banyak atau bisa saja membuat kulit wajah menjadi iritasi, merah-merah, perih dan lain sebagainya. Maka jadilah pembeli atau konsumen yang bijak, jangan hanya terayu iming-iming dan iklan saja.

Cream Untuk Penghilang Flek Hitam BPOM

Cream Untuk Penghilang Flek Hitam BPOM Liyoskin

Cream wajah yang bisa menghilangkan flek hitam dan sudah terdaftar di BPOM yaitu cream wajah Liyoskin, Liyoskin merupakan cream wajah yang ampuh dalam menangani permasalahan kulit wajah. Bukan hanya bisa menghilangkan flek hitam, tapi masih banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan cream wajah Liyoskin seperti dapat memutihkan kulit wajah, menghilangkan jerawat, komedo, kerutan dan banyak lagi.

Kandungan yang ada di dalam Liyoskin ini merupakan bahan alami pilihan 100% herbal, sehingga sangat aman untuk digunakan dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk kulit wajah. Untuk mengetahui produk apa saja yang sudah terdaftar di BPOM kita bisa langsung mengunjungi website resmi BPOM untuk mengeceknya, yaitu dengan mengunjungi website BPOM ini cekbpom.pom.go.id.

No BPOM dan Manfaat Cream Wajah Liyoskin :
  • Liyoskin Day Cream (15g) => POM NA18160104800
    Manfaat : Mampu melindungi wajah dari paparan sinar matahari, membantu mengurangi dan menyamarkan flek hitam serta bekas jerawat membandel dan membuat kulit tampak lebih cerah berseri.
  • Liyoskin Night Cream (15g) => POM  NA18160104801
    Manfaat : Dapat membantu meregenerasi sel kulit, menutrisi kulit dari dalam sehingga kulit akan tampak lebih bersinar alami dan menghilangkan flek hitam serta kerutan pada wajah.
  • Liyoskin Collagen Soap (60g) => POM NA18160500731
    Manfaat : Dapat mengangkat kotoran dan minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati serta meremajakan kulit sehingga wajah terasa segar.
Itulah beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan setelah menggunakan Liyoskin. Bukan hanya terbuat dari bahan alami saja, tapi Liyoskin juga sudah terdaftar di BPOM sehingga sangat terjamin sekali akan keamanan dan kualitasnya. Dengan harga Rp.275.000 kita sudah bisa membawa pulang satu paket Liyoskin cream yang terdiri dari Liyoskin Day Cream, Liyoskin Night Cream dan Liyoskin Collagen Soap. Jadi tunggu apalagi, segera pesan sekarang juga dan dapatkan kulit wajah putih, bersih, bersinar dan sehat. Silahkan hubungi kami di nomor berikut ini :

SMS : 082115779479
BBM : 5E5E53B3

Format Pesan :
LIYOSKIN # JUMLAH ORDER # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP # PILIH SALAH SATU UNTUK TRANSFER VIA MANDIRI/BCA/BRI

Jika masih ragu anda bisa memesan lewat TOKOPEDIA dengan cara klik gambar di bawah ini :

Cream Untuk Penghilang Flek Hitam BPOM


Cream Untuk Penghilang Flek Hitam BPOM