Selasa, 14 Februari 2017

Cream Penghilang Bintik Hitam Bekas Jerawat

Cream Penghilang Bintik Hitam Bekas Jerawat - Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang, jerawat juga merupakan penyakit kulit yang cukup besar penderitanya. Adanya jerawat bisa di tandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh seperti wajah, leher, dada dan punggung. Bintik-bintik tersebut dapat berkisar mulai dari yang ringan seperti komedo hitam dan komedo putih, hingga bintik-bintik parah yang berisi nanah dan kista. Biasanya bintik-bintik yang tergolong parah tersebut akan meninggalkan bekas luka yaitu bintik hitam bekas jerawat.

Cream Penghilang Bintik Hitam Bekas Jerawat

Bintik hitam bekas jerawat memang selalu muncul setelah jerawat itu sembuh, biasanya disebabkan karena penanganan yang salah mulai dari menekan jerawat dengan kuku atau alat dan lain sebagainya. Sebenarnya jika dibiarkan saja tanpa di sentuh dan di tangani dengan benar maka tidak akan meninggalkan bekas seperti bintik hitam pada kulit wajah. Namun, bukan hanya itu yang menjadi penyebab timbulkan bintik hitam bekas jerawat pada wajah, tapi terkena paparan sinar matahari secara langsung juga bisa menjadi salah satu penyebabnya, faktor genetik, penggunaan kosmetik yang mengandung banyak bahan kimia dan polusi. Dari penyebab-penyebab tersebut tentunya selalu ada cara untuk mengobati permasalahan tersebut, salah satunya dengan menggunakan cream penghilang bintik hitam bekas jerawat atau dengan cara alami lainnya seperti :
  • Aplikasikan Sunscreen Sebelum Melakukan Aktivitas Luar Ruangan
    Akibat paparan sinar matahari bukan hanya membuat warna kulit menjadi terlihat lebih gelap, tapi jika kita terus menerus terkena paparan sinar matahari dalam jangka waktu yang cukup lama dapat mengakibatkan bintik hitam bekas jerawat sulit di sembuhkan dan membuatnya bertahan lama berada pada kulit wajah kita. Radiasi langsung sinar matahari memicu proses pigmentasi kulit berimbas pada semakin gelapnya bintik hitam bekas jerawat. Oleh karena itu, jangan sampai lupa menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas agar kulit dapat terlindungi dari paparan sinar matahari. 
  • Manfaatkan Bahan-bahan Alami
    Beberapa bahan alami di ketahui memiliki manfaat yang baik untuk kulit serta cukup efektif untuk menghilangkan bintik hitam bekas jerawat. Bahan-bahan alami tersebut diantaranya adalah bengkuang, madu, lemon, mentimun dan susu. Caranya juga mudah cukup menjadikannya sebagai masker dan aplikasikan pada wajah seminggu sekali. Masker dari bahan-bahan tersebut bukan hanya dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat, masker yang terbuat dari bahan alami memiliki manfaat lain seperti dapat mengecilkan pori-pori, membuat kulit terasa lembut dan kencang juga bisa membuat memutihkan kulit wajah anda.
  • Terapkan Gaya Hidup Sehat
    Bukan hanya merawat wajah setiap hari tapi noda hitam bekas jerawat juga bisa di akibatkan karena pola hidup yang tidak sehat. Semakin sehat gaya hidup yang kita jalani maka metabolisme tubuh akan semakin baik, sehingga proses regenari kulit menjadi lebih lancar. Dengan begitu, bintik hitam bekas jerawat pun bisa menghilang lebih cepat seiring tergantikannya sel-sel kulit lama dengan sel-sel kulit yang baru.
  • Pilih Produk Perawatan Kulit Untuk Menghilangkan Bintik Hitam Bekas Jerawat
    Bukan hanya jerawat, bintik hitam bekas jerawat juga perlu mendapatkan perawatan yang tepat agar perlahan-lahan bisa tersamarkan. Selain melakukan cara-cara di atas, jangan lupa pilih produk perawatan wajah yang bisa mengatasi bintik hitam bekas jerawat. Dengan formula lembut yang dihasilkan dari sabun wajah Liyoskin dan cream wajahnya yang ringan bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
Cream Penghilang Bintik Hitam Bekas Jerawat

Cream Penghilang Bintik Hitam Bekas Jerawat Liyoskin

Liyoskin cream hadir untuk mengatasi permasalahan kulit yang sering kita alami salah satunya adalah dapat menghilangkan bintik hitam bekas jerawat. Bintik hitam bekas jerawat sudah pasti akan susah untuk menghilangkannya, tapi dengan menggunakan cream siang/malam Liyoskin beserta sabun wajahnya yang bisa membersihkan wajah dari kotoran, bakteri dan debu pastinya bisa menghilangkan bintik hitam bekas jerawat bahkan yang sulit sekalipun. Liyoskin cream terdiri dari cream siang, cream malam dan sabun, semua kandungan yang ada di dalamnya pun diperkaya untuk mengatasi permasalahan kulit wajah, sehingga dapat menjaga kulit wajah agar tetap bersih dan sehat. Kandungan yang berada di dalam cream Liyoskin ini tentunya terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk di gunakan dan tanpa efek samping. 

Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan setelah menggunakan Liyoskin cream, bukan hanya bisa mengatasi permasalahan kulit wajah tapi Liyoskin cream juga bisa menjaga dan memutihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Bila berminat ingin menggunakan cream wajah Liyoskin dengan paket perawatan komplit, ayo pesan sekarang juga dengan menuliskan format pesan di bawah ini :

LIYOSKIN # JUMLAH ORDER # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP # PILIH SALAH SATU UNTUK TRANSFER VIA MANDIRI/BCA/BRI

SMS/WA : 085223151515
BBM : 2750 F4AE
LINE : daherbal
Cream Penghilang Bintik Hitam Bekas Jerawat