Selasa, 21 Februari 2017

Krim Penghilang Noda Hitam Di Bawah Kelopak Mata

Krim Penghilang Noda Hitam Di Bawah Kelopak Mata

Krim Penghilang Noda Hitam Di Bawah Kelopak Mata - Noda hitam muncul pada wajah karena ada penyebabnya, begitu pula dengan noda hitam yang ada di bawah kelopak mata. Noda hitam yang ada di bawah kelopak mata hampir semua orang memilikinya dan lumayan sulit untuk menyembuhkan hal tersebut. Banyak sekali faktor-faktor yang dapat menyebabkan adanya noda hitam di bawah kelopak mata, apalagi jika seseorang yang kurang tidur dan terlalu lama menatap ke layar komputer. Bagi para wanita yang perduli dengan penampilannya tentu saja adanya noda hitam di bawah kelopak mata adalah hal yang sangat mengganggu karena dapat memperburuk penampilannya. Wajah yang bersih dan mulus merupakan suatu aset yang sangat berharga, tapi apalah daya bila noda hitam di bawah kelopak mata merusak keindahan wajah yang mulus tersebut. Faktor-faktor yang menyebabkan adanya noda hitam di bawah kelopak mata antara lain :
  • Stress
    Akibat stress dapat menyebabkan stress juga pada kulit, hal tersebut dapat memperburuk kesehatan kulit kita.
  • Menatap Layar Komputer Terlalu Lama
    Menatap layar komputer dan laptop terlalu lama dapat menyebabkan ketegangan dan kelelahan pada mata yanga dapat memicu munculnya noda hitam di bawah kelopak mata. Sebaiknya tempatkan layar sedikit dibawah jarak pandang mata, setidaknya berjarak 20 inci.
  • Penyakit Anemia
    Kekurangan zat besi atau anemia bisa memicu timbulnya noda hitam di bawah kelopak mata, segera periksa ke dokter jika timbul gejala anemia seperti sesak nafas, kulit pucat, detak jantung cepat serta kelelahan.
  • Dehidrasi
    Dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh bisa menyebabkan pembuluh darah di bawah mata membengkak sehingga menyebabkan munculnya noda hitam di bawah kelopak mata. Pastikan untuk memenuhi asupan air putih setidaknya 8 gelas perhari dan tidak mengonsumsi makanan yang mengandung terlalu banyak garam.
  • Gaya Hidup
    Mengkonsumsi roko dan minuman beralkohol dapat menyebabkan pembuluh darah lebih terlihat di kulit.
  • Usia
    Semakin bertambahnya usia kolagen akan semakin berkutang dan menipis, ini dapat menyebabkan timbulnya bercak di beberapa bagian kulit termasuk wajah. Sering berjemur dapat mengurangi kolagen pada kulit.
  • Tidur
    Kurang tidur dapat menyebabkan sirkulasi darah pada bagian kantung mata terhambat, sehingga dapat menimbulkan kantung mata atau noda hitam yang ada di bawah kelopak mata. Usahakanlah tidur selama 6-8 jam dan hindari bergadang.
  • Keturunan
    Noda hitam di bawah mata atau kantung mata timbul akibat kulit dibagian bawah mata yang tipis sehingga menyebabkan terlihatnya pembuluh darah. Kulit di bagian bawah mata adalah kulit paling tipis pada tubuh, dengan ketebalan 0.5 mm.
Itulah beberapa faktor yang dapat menyebabkan terjadinya noda hitam di bawah kelopak mata yang perlu kita ketahui. Banyak dari faktor-faktor tersebut yang tidak sengaja kita lakukan dan bisa menjadi kebiasaan, untuk itu mulailah perhatikan hal-hal tersebut agar kita dapat terhindar dari noda hitam di bawah kelopak mata. Untuk cara menangani hal tersebut kita bisa menggunakan produk cream wajah yang bisa menghilangkan noda hitam di bawah kelopak mata yang ampuh dan aman. Produk yang terbuat dari bahan alami adalah salah satu cara yang efektif dapat menyembuhkan noda hitam di bawah kelopak mata. Produk yang akan kami rekomendasikan juga adalah cream wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami dan sudah memiliki nomor ijin dari Badan POM, yaitu LIYOSKIN CREAM.

Krim Penghilang Noda Hitam Di Bawah Kelopak Mata

Krim Penghilang Noda Hitam Di Bawah Kelopak Mata Liyoskin

Liyoskin cream adalah produk cream wajah yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam menangani permasalahan kulit wajah, salah satunya adalah dapat menghilangkan noda hitam di bawah kelopak mata. Liyoskin cream merupakan sebuah terobosan baru di dunia kosmetika yang memadukan natural alami dengan konsep teknologi modern untuk mengatasi masalah kulit wajah. Liyoskin terdiri dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit wajah, serta cocok untuk semua jenis kulit asia yang berada di iklim tropis.

Pemakaian Liyoskin secara rutin dapat memberikan hasil yang baik untuk kulit wajah, bukan hanya untuk menghilangkan noda hitam di bawah kelopak mata tapi flek hitam, jerawat, kulit kusam, kulit berminyak, komedo dan banyak lagi. Liyoskin merupakan produk pelembab wajah terbaik dari CV Triglobal Synergi yang bekerja sama dengan CV Nosin Indonesia. Liyoskin terdiri dari Liyoskin Day Cream, Liyoskin Night Cream dan Liyoskin Collagen Soap. Masing-masing dari produk tersebut memiliki manfaat yang berbeda dan pastinya dapat merawat wajah dengan baik, sehingga menghasilkan kulit wajah yang mulus dan sehat.

No BPOM Liyoskin Cream :

Liyoskin Day Cream (15g) => POM NA18160104800
Liyoskin Night Cream (15g) => POM  NA18160104801
Liyoskin Collagen Soap (60g) => POM NA18160500731

Harga Liyoskin Cream 1 Paket Rp.275.000 (Liyoskin Day Cream, Liyoskin Night Cream dan Liyoskin Collagen Soap)

Untuk Pemesanan Hubungi Nomor Di Bawah Ini :
SMS/WA : 082115779479 atau 085223151515
BBM : 5E5E53B3 atau 2750F4AE
Line : Daherbal

Anda juga bisa pesan lewat Toko Pedia dengan cara klik gambar di bawah ini :

Krim Penghilang Noda Hitam Di Bawah Kelopak Mata



Krim Penghilang Noda Hitam Di Bawah Kelopak Mata