Minggu, 12 Februari 2017

Krim Penghilang Flek Hitam Akibat KB

Krim Penghilang Flek Hitam Akibat KB - Bagi kalangan wanita mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya KB. KB adalah usaha untuk mengukur jumlah dan jarak anak yang diinginkan. Untuk dapat mencapai hal tersebut maka dibuatlah bebrapa alternatif atau cara untuk mencegah ataupun menunda kehamilan, cara-cara tersebut termasuk kontrasepsi atau pencegahan kehamilan dan perencanaan keluarga. KB sendiri terdiri dari 2 jenis yaitu pil dan KB suntik, biasanya seorang wanita yang ingin menunda kehamilannya memilih cara ini untuk beberapa alasan tertentu. Namun tahukah anda? penggunaan pil atau KB suntik dapat menyebabkan adanya flek hitam di wajah.

Krim Penghilang Flek Hitam Akibat KB

Kemunculan flek hitam sudah bukan hal yang baru lagi, flek hitam sendiri bisa disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya adalah penggunaan pil / KB suntik. Mengkonsumsi obat-obatan tertentu bagi sebagian orang dapat memberikan respon yang berbeda-beda. Namun, pada saat hamil atau pada saat menggunakan KB sering muncul noda hitam atau melasma, munculnya flek hitam pada masa kehamilan disebabkan oleh meningkatnya hormon estrogen dan progesteron. Banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan munculnya flek hitam di wajah, selain karena penggunaan KB (pil/suntik) dan obat-obatan faktor lainnya karena perubahan hormon, haid, kehamilan, terpapar sinar matahari, penggunaan make up dan masih banyak lagi.

Ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan flek hitam di wajah salah satunya dengan menggunakan krim penghilang flek hitam yang di akibatkan oleh KB. Tetapi ada juga cara lainnya yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti :
  • Putih Telur
    Masker dari putih telur diyakini bisa mengatasi flek hitam yang umumnya cukup sulit untuk di hilangkan. Cara penggunaanya yaitu dengan balurkan putih telur yang sudah di kocok ke wajah kita sampai merata termasuk yang tidak ada flek hitamnya, tunggu sampai mengering sekitar 20-30 menit lalu bilas hingga bersih.
  • Cuka Sari Buah Apel
    Cuka sari buah apel merupakan bahan alami yang diketahui cukup manjur untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Caranya juga cukup gampang yakni dengan mencampur cuka sari buah apel dan air dengan perbandingan 2 air 1 cuka sari buah apel. Sesudah itu aplikasikan ke wajah yang terdapat flek hitam, diamkan sampai 30 menit lalu bersihkan dengan air.
  • Buah Lemon
    Buah lemon memiliki kandungan banyak sekali zat-zat yang baik untuk kesehatan tubuh. Senyawa-senyawa kimia yang terdapat di dalam buah lemon diantaranya yakni vitamin C, Polipenol, Naringin, Hesperidin, Terpenes, Diosmin dan Eriositrin. Vitamin C sudah di kenal sejak lama bisa mencerahkan kulit dengan cara alami, tentunya bila hal tersebut di terapkan dengan teratur maka akan membantu menyamarkan flek hitam di wajah. 
Beberapa cara di atas bisa membantu mengatasi permasalahan flek hitam pada wajah. Tapi penggunaan krim wajah juga sebetulnya sangat penting apalagi yang aman dan terbuat dari bahan-bahan alami,  Seperti Liyoskin krim.

Krim Penghilang Flek Hitam Akibat KB


Krim Penghilang Flek Hitam Akibat KB Liyoskin


Liyoskin krim merupakan krim wajah yang sudah terbukti khasiatnya untuk menghilangkan flek hitam di wajah akibat penggunaan KB. Liyoskin krim sendiri adalah krim wajah yang memiliki banyak sekali manfaat, selain untuk menghilangkan flek hitam Liyoskin juga dapat mencerahkan wajah, membantu menghilangkan jerawat dan banyak lagi. Liyoskin ini sudah teruji dan sudah meiliki ijin dari Badan POM, kandungan yang terdapat di dalamnya adalah bahan-bahan alami pilihan yang aman untuk di gunakan dan tidak memiliki efek samping, di formulasi dan diolah oleh tangan-tangan para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi modern super canggih yang telah memiliki standar GMP sehingga kealamian dari bahan herbalnya masih tetap terjaga.

Manfaat Liyoskin Krim :
  1. Menghilangkan noda bekas jerawat
  2. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung 
  3. Memutihkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah
  4. Meremajakan kulit dan menghilangkan kulit kusam pada wajah
  5. Mengencangkan kulit wajah dan membantu mengurangi kerutan halus
  6. Menyamarkan flek hitam pada wajah dan noda hitam, serta noda bekas jerawat pada kulit wajah
  7. Liyoskin cream bekerja meregenerasi sel sekaligus mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit wajah akan tampak cerah dan sehat.
Banyak sekali manfaat yang terkandung di dalam Liyoskin krim dan banyak juga keunggulan-keunggulan yang dimiliki produk  krim ini. Salah satunya yaitu dapat menghilangkan flek hitam akibat KB yang sering dikeluhkan oleh para ibu. Tunggu apalagi, segera pesan sekarang juga dan dapatkan hasilnya, kulit putih, bersih dan sehat akan anda dapatkan setelah menggunakan Liyoskin krim secara teratur.

Untuk Pemesanan Silahkan Ketik Format Dibawah ini :

LIYOSKIN # JUMLAH ORDER # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP # PILIH SALAH SATU UNTUK TRANSFER VIA MANDIRI/BCA/BRI

Krim Ke : 082115779479 (via SMS) atau 5E5E53B3 (via BBM)

Krim Penghilang Flek Hitam Akibat KB