Selasa, 28 Februari 2017

Cream Penghilang Komedo Dan Flek Hitam

Cream Penghilang Komedo Dan Flek Hitam - Bukan hanya flek hitam, komedo juga termasuk ke dalam permasalahan kulit wajah yang banyak di derita oleh setiap orang. Jika flek hitam adalah kumpulan pigmen alami atau melanin yang berisi melanosome dan dapat terlihat sebagai bintik-bintik coklat atau hitam pada kulit wajah, berbeda halnya dengan komedo. 

Cream Penghilang Komedo Dan Flek Hitam

Komedo adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka (blackhead) terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam sedangkan komedo tertutup (whitehead) memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil. Jerawat jenis komedo di sebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak berlebih pada kulit.

Penyebab adanya komedo pada wajah disebabkan oleh sel kulit mati dan minyak yang terkumpul pada ujung luar folikel kulit. Karena kulit di atas komedo terbuka dan terpapar udara, maka warna komedo menjadi tampak hitam. Komedo yang berwarna putih mungkin tidak akan terlalu terlihat, tapi berbeda dengan komedo yang berwarna hitam, karena komedo hitam akan terlihat jelas pada wajah. Faktor lainnya juga bisa menyebabkan adanya komedo pada wajah, seperti :
  1. Make Up
    Make up merupakan riasan wajah yang paling banyak di gemari ole wanita, karena dapat mempercantik dan menambah kepercayaan diri mereka. Tapi anda harus tahu kalau make up yang tidak cocok atau mengandung bahan kimia dapat menyebabkan komedo dan flek hitam pada wajah.
  2. Makanan
    Makanan adalah salah satu faktor penyebab adanya komedo pada wajah. Seringnya memakan makanan cepat saji dan goreng-gorengan bisa menyebabkan adanya komedo pada wajah, sebaiknya hindari makanan tersebut dan mulailah memakan makanan yang sehat seperti sayur dan buah.
  3. Lingkungan
    Iklim yang lembab dapat meningkatkan keringat dan polusi juga berkontribusi terhadap akumulasi mikro partikel dalam pori-pori yang menjadi penyebab komedo.
  4. Faktor Genetik
    Komedo lebih tinggi pada wanita yang keluarganya telah mengalami masalah yang sama.
  5. Faktor Psikilogis
    Stress merupakan faktor yang sangat sering menjadi penyebab komedo. Pada saat stress kita sering mengabaikan perawatan tubuh seperti kebersihan kulit. Kulit yang kurang bersih menciptakan kondisi yang menguntungkan terjadinya penyebab komedo maupun jerawat.
Itulah salah satu faktor-faktor yang bisa menyebabkan terjadinya komedo pada wajah. Jika anda ingin tahu penyebab flek hitam bisa di lihat disini. Masalah komedo dan flek hitam tentu saja merupakan masalah yang serius bagi para wanita. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang melakukan segala macam perawatan wajah agar terhindar dari komedo dan flek hitam. Produk cream wajah yang memiliki kualitas bagus juga merupakan cara yang efektif untuk menghilangkan komedo dan flek hitam, apalagi dengan cream wajah yang bisa mengatasi permasalahan kulit wajah seperti Liyoskin cream.

Cream Penghilang Komedo Dan Flek Hitam

Cream Penghilang Komedo Dan Flek Hitam Liyoskin

Liyoskin cream adalah salah satu cream wajah yang mengutamakan kualitas yang bagus dan keamanan, sehingga Liyoskin cream banyak di minati oleh semua orang. Liyoskin cream mampu mengatasi permasalahan kulit wajah terutama masalah komedo dan flek hitam. Produk Liyoskin juga aman digunakan untuk semua jenis kulit dan semua usia, mulai dari remaja maupun dewasa, laki-laki maupun perempuan. Liyoskin merupakan produk cream wajah asli Indonesia yang di buat dengan teknologi modern dan di produksi oleh CV.Nosin Indonesia.

Liyoskin sangat aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping apapun, karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan. Jangan khawatir akan kualitas dan keamanan cream wajah Liyoskin ini, karena cream wajah yang bagus dan aman sudah pasti memiliki no BPOM begitupun dengan produk cream wajah Liyoskin ini. Liyoskin cream sudah memiliki no BPOM yang resmi dengan nomor di bawah ini :

Liyoskin Day Cream (15g) => POM NA18160104800
Liyoskin Night Cream (15g) => POM  NA18160104801
Liyoskin Collagen Soap (60g) => POM NA18160500731

Testimoni :

Cream Penghilang Komedo Dan Flek Hitam 
Cream Penghilang Komedo Dan Flek Hitam



Produk yang bagus sudah pasti akan memberikan hasil yang bagus juga, untuk itu jangan ragu lagi dengan kualitas dan keaslian Liyoskin cream ini. Wajah terbebas dari komedo dan flek hitam setelah menggunakan Liyoskin cream secara teratur. Bila berminat anda bisa menghubungi no di bawah ini :

SMS/WA : 082115779479 / 085223151515
BBM : 5E5E53B3

Format Pesan :
LIYOSKIN # JUMLAH ORDER # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP # PILIH SALAH SATU UNTUK TRANSFER VIA MANDIRI/BCA/BRI

Cream Penghilang Komedo Dan Flek Hitam