Minggu, 19 Februari 2017

Cream Penghilang Flek Hitam Bekas Cacar

Cream Penghilang Flek Hitam Bekas Cacar

Cream Penghilang Flek Hitam Bekas Cacar - Ketika kita sembuh dari penyakit cacar, flek hitam yang di sebabkan oleh cacar biasanya akan sembuh dalam waktu yang lumayan lama. Penyakit cacar tersebut bisa menyerang di berbagai anggota badan sperti tangan, kaki, dada dan wajah. Flek hitam bekas cacar yang ada pada wajah seringkali membuat kita resah dan tidak percaya diri. Untungnya penyakit cacar menyerang kepada satu orang selama sekali seumur hidup, tapi meskipun begitu flek hitam di wajah bekas cacar akan sulit untuk di sembuhkan. Kita harus mencari solusi yang tepat untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang di sebabkan oleh cacar. Banyak sekali cara-cara yang bisa kita lakukan mulai dari cara menggunakan bahan-bahan alami, seperti madu, lidah buaya, air kelapa dan banyak lagi atau dengan menggunakan cream wajah. Dibawah ini adalah beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan flek hitam bekas cacar :
  1. Mengoleskan madu dan sari lemon pada flek hitam bekas cacar selama sekali sehari dapat membantu menghilangkan bekas cacar lebih cepat. Madu adalah pelembab alami kulit yang dapat memecah jaringan kulit yang rusak, sedangkan lemon berfungsi sebagai pemutih natural untuk menghilangkan titik hitam pada kulit. Lemon sangat kaya akan vitamin C yang sangat dikenal sebagai salah satu vitamin yang dapat merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru. Cara menggunakannya campurna 2-3 sendok makan madu dan 2 sendok makan sari lemon, oleskan pada flek hitam bekas cacar tunggu sampai 15 menit lalu bersihkan dengan air.
  2. Cara lainnya juga kita bisa mengoleskan minyak vitamin E 2x sehari agar flek hitam bekas cacar bisa tersamarkan, minyak vitamin E akan masuk ke dalam kulit dan melembutkan serta menyembuhkan flek hitam bekas cacar. Minyak vitamin E sangat baik digunakan setelah mandi saat pagi dan malam sebelum tidur.
  3. Minyak yang berasal dari kacang almond juga sangat berguna untuk menghilangkan flek hitam bekas cacar. Kacang almon telah lama digunakan sebagai bahan untuk memutihkan sekaligus menyamarkan bekas luka.
  4. Cara lain yang cukup efektif untuk mengurangi atau menghilangkan flek hitam bekas cacar adalah dengan mengoleskan campuran pasta yang terbuat dari bubuk mutiara, susu dan madu. Bubuk mutiara sangat terkenal akan khasiatnya sebagai bahan pemutih kulit alami serta dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Lactic Acid pada susu adalah Alpha-Hydroxy Acid natural yang dapat menghilangkan kulit mati untuk membantu proses regenerasi kulit baru.
  5. Gunakan cream herbal yang bisa menghilangkan flek hitam bekas cacar pada wajah seperti Liyoskin cream. Liyoskin cream ini secara alami akan menghilangkan flek hitam bekas cacar tanpa bekas dan tanpa efek samping sama sekali. Liyoskin cream mengandung bahan yang bisa menghilangkan flek-flek hitam/coklat yang disebabkan oleh cacar atau sinar matahari. Dengan pemakaian yang rutin flek hitam bekas cacar akan hilang dengan menggunakan Liyoskin cream.
Cream Penghilang Flek Hitam Bekas Cacar


Cream Penghilang Flek Hitam Bekas Cacar Liyoskin

Liyoskin cream merupakan produk kecantikan yang dibuat secara khusus untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah seperti menghilangkan kerutan di wajah, menghilangkan jerawat, membantu memutihkan kulit kusam, mengatasi masalah kulit berminyak, bisa mengencangkan kulit yang kendur dan bisa menghilangkan flek hitam bekas cacar. Liyoskin cream juga aman digunakan dan tidak memiliki efek samping apapun, karena bahan yang terkandung didalamnya adalah bahan-bahan alami pilihan. Sebuah study menyebutkan bahwa Liyoskin cream merupakan cream wajah yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah dengan cepat dan aman. Flek hitam bekas cacar pun bisa ditangani dengan baik dan benar jika menggunakan Liyoskin cream secara teratur. Liyoskin cream adalah produk cream kecantikan yang terdiri dari : 

Liyoskin Day Cream (15g) => POM NA18160104800
Berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah sepanjang hari penuh dan melindungi kulit wajah dari sinar UV yang dapat menyebabkan berbagai masalah pada kulit.
Liyoskin Night Cream (15g) => POM  NA18160104801
Menutrisi wajah dan memperbaiki kerusakan kulit wajah dari aktivitas pada siang hari.
Liyoskin Collagen Soap (60g) => POM NA18160500731
Bermanfaat untuk membersihkan wajah, mengangkat kotoran yang menempel di wajah dan membunuh kuman yang di dapatkan dari kontaminasi udara.

Manfaat dari ketiga produk Liyoskin tersebut dapat membantu menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit wajah. 

Testimoni :

Cream Penghilang Flek Hitam Bekas Cacar Liyoskin
Cream Penghilang Flek Hitam Bekas Cacar Liyoskin


Untuk pemesanan silahkan ketik format pesan di bawah ini :

LIYOSKIN # JUMLAH ORDER # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP # PILIH SALAH SATU UNTUK TRANSFER VIA MANDIRI/BCA/BRI

Kirim ke : 082115779479 (SMS/WA) atau 5E5E53B3 (BBM)

Cream Penghilang Flek Hitam Bekas Cacar Liyoskin


Cream Penghilang Flek Hitam Bekas Cacar