Selasa, 14 Februari 2017

Cream Penghilang Kerutan Di Wajah

Cream Penghilang Kerutan Di Wajah

Cream Penghilang Kerutan Di Wajah - Kerutan di wajah merupakan salah satu masalah yang terjadi pada wajah kita, bukan hanya karena bertambahnya usia tapi kerutan di wajah juga bisa terjadi pada remaja. Remaja yang sudah memiliki kerutan di wajah merupakan ciri-ciri dari penuaan dini. Kerutan adalah lipatan di kulit yang sering di kaitkan dengan penuaan. Ketika kita beranjak dewasa sel-sel kulit membelah lebih lambat yang dapat menyebabkan penipisan kulit, kulit kering, tipis dan kehilangan elastisitas umum biasanya terjadi saat kita menua dan akibatnya muncul kerutan atau keriput pada wajah. Dibawah ini adalah penyebab terjadinya kerutan pada wajah, antara lain :
  • Paparan Sinar Matahari
    Paparan sinar matahari di atas jam 09.00 pagi dapat menyebabkan timbulnya garis-garis halus pada kulit, garis halus tersebut jika bertambah terus akan membentuk keriput.
  • Kebiasaan Yang Salah
    Jika kita sering menggosok daerah mata sebaiknya dihentikan sejak sekarang, karena selain dapat berbahaya untuk mata, terlalu sering menggosok daerah mata akan menyebabkan kerusakan jaringan kulit di sekitar mata. Terlalu sering mengerutkan dahi juga dapat mempercepat timbulnya kerutan pada dahi dan mengerucutkan bibir yang terlalu sering juga menyebabkan keriput di sekitar mulut.
  • Pola Hidup Tidak Sehat
    Pola hidup yang tidak sehat dapat mempengaruhi kesehatan kulit, seperti kurang minum air putih, kebiasaan merokok, kurang mengkonsumsi vitamin dan stress. Kekurangan mengkonsumsi air putih bisa menyebabkan stress kulit, stress pada kulit menimbulkan kulit menjadi kusam dan keriput, merokok juga dapat menimbulkan keriput di wajah. Para perokok aktif pasti mengalami kulit keriput lebih cepat pada usianya dibandingkan dengan orang yang tidak merokok. Kebiasaan diet yang salah dapat menimbulkan masalah bagi kulit, kekurangan vitamin dan mineral yang di butuhkan oleh kulit menyebabkan kulit kekurangan nutrisi sehingga kulit tampak tidak sehat, kusam dan cepat terjadinya kerutan.
  • Penggunaan Produk Kosmetik Yang Tidak Tepat
    Menjamurnya produk kosmetik di indonesia yang menawarkan berbagai perawatan yang menarik membuat masyarakat menjadi tergila-gila. Padahal tidak semua produk kosmetik tersebut memiliki bahan yang aman bagi kulit. Pemakaian jangka panjang dapat membahayakan kulit, mulai dari menimbulkan bintik hitam, keriput hingga kanker kulit. Oleh karena itu, di harapkan untuk lebih teliti dalam memilih produk kosmetik yang aman bagi kesehatan kulit wajah.
Penyebab terjadinya kerutan pada wajah memang sering kali kita tidak menyadarinya, sehingga membuat kita terus menerus melakukan hal-hal tersebut. Dengan adanya beberapa penyebab di atas mungkin kita dapat mencegah kerutan pada wajah mulai dari sekarang. Kerutan pada wajah tentunya sangat tidak nyaman bila berada di wajah kita, apalagi bagi para remaja yang belum seharusnya memiliki kerutan pada wajah. Banyak sekali produk kosmetik yang bisa menghilangkan kerutan pada wajah, salah satunya adalah produk Liyoskin cream yang sedang booming sekarang ini.

Cream Penghilang Kerutan Di Wajah

Cream Penghilang Kerutan Di Wajah Liyoskin

Liyoskin cream terdiri dari Liyoskin day cream, Liyoskin night cream dan Liyoskin collagen soap, ketiganya memiliki bahan yang dapat memberikan nutrisi untuk kulit, membuat kulit menjadi halus, lembab, kenyal dan membantu mengurangi kerutan halus pada wajah dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Semua bahan yang terkandung di dalam Liyoskin cream ini alami dan aman untuk digunakan karena terbebas dari bahan kimia. Kerutan pada wajah pun dapat dengan cepat di atasi jika melakukan pemakaian yang rutin dan sesuai dengan apa yang di anjurkan. Liyoskin cream juga sudah terdaftar di Badan POM, sehingga tidak perlu lagi merasa khawatir akan efek samping yang dapat di timbulkan oleh Liyoskin cream, karena produk kecantikan Liyoskin cream ini tidak memiliki efek samping yang berbahaya untuk kulit wajah pemakainya.

Kandungan Liyoskin Cream :

LIYOSKIN DAY CREAM (15g) => POM NA18160104800
Aqua, Ethylhexyl Olivate, FEG-4 Olivate, Alpha-Arbutin, PEG-12 Dimethicone, Tocopherol, Zinc Oxida, Panax Gingseng Root Extract, Niacinamide, Allantoin, Fragrance, DMDM Hydantoin, Acrylates / Acrylamide Copolymer,Mineral Oil, Phytosteryl / Octyldodecyl, Louroyl Gluta Glutamate, Triethanolamine, Ci 45430, Xanthan gum, Polysorbate 85, Ethylhexyl Methoxycinnamate.

LIYOSKIN NIGHT CREAM (15g) => POM  NA18160104801
Aqua, Ethylhexy Olivate, FEG-4 Olivate, Alpha-Arbutin, PEG-12 Dimethicone, Tocopherol, Panex Gingseng Root Extract, Niacinamide, DMDM Hydantoin, Acrylates / Acrylamide Copolymer, Mineral Oil, Phytosteryl / Octyldodecyl, Louroyl Gluta Glutamate, Triethanolamine, Fragrance.

LIYOSKIN COLLAGEN SOAP  (60g) => POM NA18160500731
Cocos Nucifera, Aqua, Sucrose, Stearic Acid, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Sodium Laureth Sulfate, mineral Oil, Fragrance, Triethanolamine, Glycerin, Alcohol Denat, Citric Acid, Sodium Citrate, Sodium Chloride, Benzalkonium Chloride, Cocamide DEA, TEA Tree (Melaleunca Alternifolia) Oil, BHT.

Untuk pemesanan silahkan ketik format pesan di bawah ini :

LIYOSKIN # JUMLAH ORDER # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP # PILIH SALAH SATU UNTUK TRANSFER VIA MANDIRI/BCA/BRI

Sms /wa : 085223151515
BBM 2750 F4AE
Line daherbal

 Cream Penghilang Kerutan Di Wajah